ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik XIXD Crew di DBL Dance Competition 2023

Take me back to childhood life! XIXD Crew ajak Gen Z nostalgia dengan kartun masa kecil. Usung tema Hello Kitty, tim dance dari SMAN 19 Surabaya ini berhasil curi perhatian penonton.

"Anak kelahiran tahun 2000 sampai 2010 dulunya pas kecil suka lihat Hello Kitty. Makanya kita mau nunjukin lagi sumber happiness kita di masa lalu," ujar Shafira Rahmania, kapten XIXD Crew. 

Baca juga: Demi Back to Back, Nineteen Mania All-Out Bawa Ikan Hiu ke DBL Arena

Miliki waktu persiapan yang cukup singkat, mereka harus menghadapi gempuran tantangan. Tepat H-1 sebelum tampil, salah satu member XIXD Crew mengalami kejadian tak mengenakkan.

“Ada anggota kita yang cedera pas pelajaran olahraga. Jadi terpaksa di penampilan pertama kita nggak full team. Tadi kita sampai mengubah koreo beberapa jam sebelum ke DBL,” tambahnya.

Cewek berzodiak Taurus itu mengakui jika timnya sempat panik. Namun, itu bukan menjadi suatu masalah yang besar karena mereka sangat puas dengan penampilan perdananya.

Tidak afdal jika tidak menghabiskan waktu bersama setelah latihan. XIXD Crew punya cara unik untuk membangun bonding antaranggotanya.

"Jujur takut banget kalo kebongkar, tapi gapapa. Semoga ibu-bapak guru yang baca ini nggak marah, ya. Kita biasanya ngambilin mangga muda yang ada di sekolah, terus rujakan bareng-bareng, deh," kelakarnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY