ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMP Nation Star Academy kembali meraih kemenangan. Kali ini, SMP NSA mengalahkan SMP Muhamadiyah 5 Surabaya dengan skor akhir 43-20 pada Junior Exhibition, Sabtu 5 Agustus 

Dalam laga yang termasuk Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region ini, Sinclaire, sebagai top skor tim masih belum puasa. Ia mengatakan bila permainan timnya masih belum bagus 

"Masih kurang di banyak hal ya. Kita kurang nyari celahnya. Gak nyangka juga jadi top skor soalnya fokus ke menangin gim hari ini," ujar siswa kelas sembilan ini. 

Baca juga: Padamkan Wolulas, Castle Beri Pesan Khusus untuk Ziebend

Meski sempat sakit menjelang pertandingan karena harus membagi waktu antara latihan dan belajar untuk persiapan ulangan pekan ini, Sincleare tetap memberikan yang terbaik. 

"Gak enak badan hari ini, lumayan ganggu performaku sih. Tapi syukurnya bisa menang hari ini berkat kerja tim," ucap penggawa bernomor punggung 14 ini. 

Maka dari itu, Sinclear yang sudah terjun ke dunia basket sejak kelas 4 SD ini mengatakan jika untuk gim selanjutnya akan latihan lebih keras.

"Latihan kerasnya, ya selesai latihan kita tambahkan dikit-dikit lagi. Biar lebih mantap. Untuk lawanku siap-siap saja," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY