ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putri SMA Charis Malang gulung SMA Cor Jesu Malang. Charis yang diisi dengan materi merata di hampir setiap lini berhasil menguasai gim. Sementara Cor Jesu yang memiliki masalah di offense maupun defense harus menelan kekalahan telak. Skor Akhir 50-11 untuk Charis.

Gim berjalan satu arah, Charis menguasa gim baik dari segi serangan maupun pertahanan. Salah passing, penyelesaian akhir, pertahanan yang berantakan, menjadi masalah utama Cor Jesu di gim hari ini. Sementara itu, Charis berhasil memanfaatkan semua peluang yang mereka dapatkan.

Baca Juga: Cetak Lebih dari Separuh Poin Kemenangan Smaga, Faqih: Berkat Nasi Uduk!

Michelle Soe, Abigail Grace Nathalie Puspito, Fern Othniela Jenssen, dan Rayya Dania Cahya Hermawan menjadi inti permainan Charis. Michelle Soe menjadi pemain yang paling bersinar dengan mencetak 15 poin, 6 rebound, 1 asis.

“Saya sempat nervous sebelum gim, namun teman-teman semua kasih semangat. Akhirnya saya bisa tampil baik hari ini,” cerita Michelle.

Ketika ditanya mengenai skor yang terpaut jauh, Michelle merasa bahwa semua ini berkat permainan tim.

Baca Juga: Hantam Smasa, Smaga: Harusnya Bisa Lebih Jauh!

“Ini semua berkat kerja sama tim, bagi saya gim hari ini sangat seru dan menyenangkan,” ucap Michelle.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY