ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Man 1 Malang (Magesa) gagal memutus kutukan selalu kalah melawan tim dari Pasuruan sejak DBL 2019. Di sisi lain, SMAN 3 Pasuruan (Smaga) berangkat dengan label debutan dan berhasil meraih kemenangan pertama mereka di DBL. One man show dari Faqih Ilfi Wahyudi yang mencetak lebih dari separuh poin untuk Smaga tidak menyangka bisa meraih kemenangan hari ini.

Gim antara SMAN 3 Pasuruan (Smaga) dan MAN 1 Malang (Magesa) berlangsung alot. Kedua tim kesulitan mencetak poin. Duel antara Faqih Ilfi dan Abdiaz Faathir Goodwill tersaji sejak kuarter pertama. Pemain andalan dari kedua sekolah ini melakukan apapun yang mereka bisa untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Romance Dawn! Stetsalaa Familia Hadirkan One Piece ke Gor Bimasakti Malang

Faqih mencetak 18 poin, 7 rebound, 1 asis. Sementara Faathir mencetak 6 poin dan 7 rebound. Faqih akhirnya menjadi pemain yang keluar dengan senyuman. Gim kedua DBL Malang, Sabtu 5 Agustus 2023, berakhir untuk kemenangan Smaga atas Magesa dengan skor akhir 24-12.

“Saya tidak menyangka bisa menang. Awalnya kami kurang percaya diri, karena kami tim debutan juga, seneng banget bisa menang hari ini,” ucap Faqih.

Ketika ditanya tentang performanya hari ini, Faqih berkata, “Sepertinya nasi uduk waktu sarapan tadi yang bikin saya tampil baik. Tapi semua juga berkat bantuan satu tim,” tutup Faqih.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Tujuh Laga Seru, Jawara Bertahan Mulai Mengarungi Musim Baru!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY