ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stetsalaa familia (julukan suporter SMAN 4 Malang) menghadirkan koreo 3D bertema ‘One Piece’, sebuah serial anime Jepang yang kembali viral beberapa hari terakhir. Stetsa langsung membawa sosok Monkey D Luffy ke GOR Bimasakti Malang.

Pada hari itu, SMAN 4 Malang berhadapan dengan MAN 2 Malang. Namun sayangnya, SMAN 4 Malang harus mengakui keunggulan MAN 2 Malang dengan skor akhir 34-16 untuk Magma (julukan Man 2 Malang).

Baca juga: Atasi Stetsa, Putra Magma: Harusnya Bisa Menang Telak!

Meski begitu, dukungan Stetsalaa familia tidak berhenti sepanjang gim. Stetsa menampilkan koreo 3D One Piece beserta membawa lautan ke dalam GOR Bimasakti Malang.

“Kami menyiapkan 3D serta giant flag sekitar dua hari. Kami memilih tema One Piece karena menurut kami anime ini mengajarkan untuk terus semangat apapun yang terjadi,” ucap Muhammad Bagas Sutrisno, coordinator supporter SMAN 4 Malang.

“Untuk hasil gim tadi, kami masih belum terlalu puas. Namun kami bangga dengan semangat teman-teman yang ada di lapangan. Selalu ingatlah siapa yang mendukung kalian di belakang dan bermainlah sepenuh hati,” tambah Bagas.

Baca juga: Wolf Dancer Pede, Momo Crew Bikin Koreo Konten "Lu Punya Duit, Lu Punya Kuasa"

Ketika ditanya, apakah akan ada kejutan dari Stetsalaa Familia di gim selanjutnya, Bagas membeberkan bahwa mereka akan menyiapkan koreo yang berbeda di setiap gimnya. Ia juga menjanjikan akan selalu ada kejutan dari Stetsalaa Familia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY