ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Didukung ratusan supporter, SMAN 9 Malang (Smanawa) gagal raih kemenangan melawan juara bertahan musim lalu, SMAN 1 Blitar (Smasa). Smasa tampil impresif sejak kuarter pertama. Sang juara tahun lalu ini menunjukkan kelasnya sebagai tim juara.

Smasa mendominasi sejak kuarter pertama. Smanawa sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali mendapatkan fastbreak dan turnover, namun semuanya gagal karena penyelesaian akhir yang buruk. Half time berakhir dengan skor 24-7.

Baca Juga: Materi Pemain Merata, Charis Atasi Cor Jesu

Kuarter ketiga dan keempat, Smanawa mulai bangkit. Namun semua itu tidak cukup untuk membalikkan keadaan. Poin yang terlampau jauh dan Smasa yang agresif dalam menyerang, membuat Smanawa harus bertekuk lutut di akhir gim. Skor berakhir dengan 40-20 untuk SMAN 1 Blitar.

Lukas Agastya menjadi pemain yang paling menonjol di gim ini. Lukas berhasil membukukan 11 poin, 1 rebound, 4 asis.

“Puji tuhan gim hari ini lancar, namun masih banyak yang harus dievaluasi dari gim hari ini,” ucap Lukas.

SMAN 1 Blitar yang berstatus juara nyatanya tidak menjadi beban, bahkan mereka yakin bisa mempertahankan gelarnya musim ini.

Baca Juga: Hantam Smasa, Smaga: Harusnya Bisa Lebih Jauh!

“Kami yakin 110 persen bisa mempertahankan juara, yang terpenting adalah bermain sepenuh hati dan selalu memberikan yang terbaik,” tutup Lukas.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY