ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ngeri. Malaikat pencabut nyawa menyambangi DBL Arena pada laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Sabtu 5 Agustus 

Dalam kedatangannya bersama Banter Mania (suporter SMAN 1 Sooko Mojokerto), malaikat pencabut nyawa bergambar tengkorak tersebut mengawal permainan sengit antara Shield (SMAN 1 Sooko Mojokerto) versus Smantaru (SMAN 1 Waru).

"Pesan koreo 3D-nya itu meskipun kami tiada, tapi jiwa kami tetapi membara makanya kita gambarkan dengan tengkorak berkostum pencabut nyawa," jelas Ahmad Aldino, capo Banter Mania

Baca juga:Smeas Mania Panggil Leak ke DBL Arena!

Selain itu Dino, nama panggilannya ini, juga menjelaskan jika baju merah yang di pakai sekitar 365 orang tersebut menandakan semangat membara demi mendukung tim kebanggannya. 

Dalam prosesnya yang memakan waktu seminggu ini, rupanya ada banyak cerita lucu dan keseruan yang didapat Dino yang tidak bisa dilupakannya 

"Kita salah cat koreo tanggal 7, padahal kita main duluan di tanggal 5. Sama waktu beli kain, kita ditilang polisi karena pengen cepat-cepat ngerjain," kenang siswa kelas 12 IPA ini. 

"Buat tim basket putri tetap semangat, karena dalam pertandingan kalah menang itu hal biasa. Tapi kita sebagai suporter terus mendukung penuh tim basket SMAN 1 Sooko," pesannya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY