ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Derbi payakumbuh kembali hadir di gelaran Final Party Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang untuk kategori putri. Sabtu, 5 Agustus 2023 menjadi hari yang bersejarah bagi SMAN 3 Payakumbuh. 

Setelah memulangkan SMAN 2 Payakumbuh tim B di fase Semifinal, kini giliran Cafladoepa -sebutan SMAN 2 Payakumbuh- tim A yang menjadi korban. Mereka sukses melibas rekan satu rumpunnya dengan skor akhir 7-2.

Semangat srikandi Smantri -sebutan SMAN 3 Payakumbuh- terlihat berapi-api sejak tepis mula. Pada kesempatan ini, ambisi mereka begitu besar untuk membawa pulang gelar juara. 

Bahkan hampir semua pemain Smantri turut berkontribusi menyumbangkan angka. Ginatun Annisak dan Najwa Madania Putri yang memimpin dengan perolehan tiga angka. Disusul dengan Risky Alya yang ikut menambahkan satu angka.

Kemonceran ini membawa nama Najwa Madania Putri dinobatkan sebagai Most Valuable Player Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang untuk kategori putri.

Baca Juga: Double-double Zahra Aulia Bantu Smantitel Rebut Takhtanya Kembali

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Link Live streaming Final Party Pond’s Men 3X3 Competition 2023

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY