ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berjuang hingga titik darah penghabisan. Laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series benar-benar menegangkan. Tak ada kata menyerah bagi SMA Adabiah 2 Padang dan SMAN 3 Bukittinggi hingga waktu menunjukkan detik nol.

Sejatinya, Smantitel -sebutan SMAN 3 Bukittinggi- unggul sejak tepis mula. Namun, ambisi Adabiah 2 tak pernah padam. Hingga dewi fortuna menentukan arah pilihannya, Smantitel berhasil menutup laga dengan skor akhir 55-47.

GOR Prayoga Padang menjadi saksi bisu dari pertarungan yang luar biasa demi gelar juara. Jual-beli serangan terjadi sepanjang pertandingan berlangsung. Trisula maut dari Adabiah 2 memberikan gebrakan yang cukup besar.

Najya Talitha Yoshe, pemain Adabiah 2 sukses mengantongi double-double dengan 13 poin dan 11 rebound. Disusul Yolanda Nazelia dengan 11 poin, dan Adinda Maharani dengan 10 poin. 

Baca Juga: Kilas Balik DBL Padang: Adabiah 2 Rindu Juara!

Namun, hal itu masih rupanya belum bisa meredam dominasi Smantitel. Terlebih Najya Talitha Yoshe mendapat predikat foul out di waktu genting. Sementara dari Smantitel, Zahra Aulia Rahma juga tampil menggila. 

Pemain bernomor punggung sembilan sekaligus pemilik gelar Honda Most Valuable Player (MVP) Most Sumatra Series itu sukses mencetak double-double dengan 17 poin dan 23 rebound. Disusul Rafiah Zahara dengan 15 poin.

Potret tim putra Ar-Risalah menjuarai DBL Padang (foto atas), dan tim putri Smantitel kembali raih takhtanya setelah mengalahkan Adabiah 2 (foto bawah)

Permainan solid dari srikandi Smantitel berhasil membawa mereka menjemput kembali gelar juara yang sempat gagal mereka raih selama tiga musim terakhir. 

Baca Juga: Kilas Balik DBL Padang: Smantitel dan Misi Perebutan Takhta Kembali

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series disiarkan secara eksklusif di channel Youtube Good Day ID. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY