ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 3 Bukittinggi benar-benar perkasa. Tak satupun yang mampu menghentikan langkah mereka di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. Ratu Padang, SMAN 1 Solok sekalipun.

Nasib pahit yang menimpa mereka musim lalu seolah-olah menjadi motivasi terbesar saat ini. Berawal dari tumbang di laga perdana, kini Smantitel -sebutan SMAN 3 Bukittinggi- justru melenggang bebas ke partai puncak.

Sebelum melangkah lebih jauh pada gelaran Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series, mari kita simak terlebih dahulu sepak terjal Smantitel sejauh ini.

Versus SMAN 5 Padang

Kekalahan pahit srikandi SMAN 3 Bukittinggi pada gelaran DBL Padang musim lalu seperti membangunkan amarah yang ada di dalam tubuh mereka. Kini, skuad polesan Isrizal itu sukses menumbangkan SMAN 5 Padang dengan kemenangan telak 46-7.

Smantitel kembali dengan persiapan yang sangat baik. Mereka terlihat lebih siap ketimbang musim sebelumnya. Mengingat pada Honda DBL with KFC 2022 West Sumatra Series lalu, langkah mereka harus terhenti di laga perdana saat melawan SMA Adabiah 2 Padang.

Baca Juga: Perkasa! Smantitel Jadi Mimpi Buruk di Laga Comeback Smanli

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Solok

Tembakan gratis pembawa kemenangan. SMAN 3 Bukittinggi berhasil menggulingkan juara musim lalu, SMAN 1 Solok dengan skor tipis 13-11. Hasil itu sekaligus menjadi pengantar untuk beranjak ke Fantastic Four.

Sepanjang waktu pertandingan berjalan, kedua tim saling berbalas keunggulan. Pada paruh pertama, Smantitel cukup nyaman memimpin pola permainan. Namun, tensi mulai memanas di paruh kedua.

Setelah jeda turun minum, SMAN 1 Solok mulai memberontak. Mereka tak ingin kehilangan mahkotanya begitu saja. Akan tetapi, ambisi dari Smantitel lebih besar kali ini. Perlahan tapi pasti. Mereka mampu memperkecil margin lewat tembakan gratis yang diluncurkan satu per satu di kuarter pemungkas.

Baca Juga: Taklukkan Ratu Padang! Srikandi Smantitel Menantikan Traktiran

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMA Kartika 1-5 Padang 

SMAN 3 Bukittinggi akan kembali bertempur di medan perang yang sesungguhnya. Skuad besutan Isrizal itu berhasil melangkah ke Final Party setelah membekuk SMA Kartika 1-5 Padang dengan skor telak 62-13.

Ketangguhan srikandi Smantitel  benar-benar tak terbendung musim ini. Terlebih tim putra mereka baru saja menelan kekalahan pada laga perdana yang membuat Smantitel gagal kompak ke partai puncak. 

Baca Juga: Srikandi Smantitel Balas Kekalahan Tim Putra, Buka Kembali Peluang Juara

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY