ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah mengalami puasa gelar dalam satu musim terakhir, SMA Adabiah 2 Padang begitu merindukan trofi kemenangannya kembali. Di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series, mereka kembali menunjukkan dominasinya.

Mereka seperti tak mempedulikan siapapun lawannya. Adabiah 2 selalu bermain maksimal sehingga kembali memetik hasil manis. Kini, mereka kembali berhadapan dengan SMAN 3 Bukittinggi. 

Dalam dua musim terakhir, Adabiah 2 punya catatan baik. Di mana mereka selalu meraih kemenangan saat berlaga dengan SMAN 3 Bukittinggi. Akan tetapi, mampukah mereka mempertahankan hal tersebut di partai puncak kali ini?

Sebelum melangkah lebih jauh pada gelaran Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series, mari kita simak terlebih dahulu sepak terjal Smantitel sejauh ini.

Versus SMA Don Bosco Padang

Adabiah 2 berhasil menyusul tren positif para penggawanya kala itu. Bertemu dengan SMA Don Bosco Padang di laga perdananya, skuad polesan Fikri Setiawan itu berhasil menjaga poin keunggulan dan menutup laga dengan skor akhir 18-10.

Perjalanan yang terlihat mulus, namun menyimpan lika-liku di dalamnya. Pasalnya Don Bosco begitu ambisius mengejar ketertinggalan di kuarter pemungkas. Sementara itu, agresivitas dari Adabiah 2 terlihat mulai menurun. 

Beruntungnya, 40 menit waktu pertandingan masih belum cukup bagi Don Bosco untuk mengimbangi tempo permainan mereka. Hal itu membuat Adabiah 2 resmi makin dekat dengan targetnya.

Baca Juga: Komplet! Srikandi Adabiah 2 Sukseskan Misi Menang Bareng Tim Putra

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 13 Padang

Komplet. Adabiah 2 Padang menjadi tim putri yang mengamankan kursi terakhir di babak Fantastic Four DBL Padang. Hasil itu dipastikan usia menggulingkan SMAN 13 Padang dengan kemenangan telak 27-1.

Lini pertahanan Adabiah 2 benar-benar kokoh. Terbukti SMAN 13 Padang seringkali gagal memanfaatkan peluang. Selama laga berlangsung, mereka hanya mampu mencetak satu poin lewat tembakan gratis Alfauri Cantika Oktavia.

Baca Juga: Tanpa Ampun! Adabiah 2 Buat Smantibel Tak Berdaya

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Versus SMAN 1 Sijunjung

SMA Adabiah 2 Padang berhasil menyusul SMAN 3 Bukittinggi ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series usai menumbangkan SMAN 1 Sijunjung dengan skor akhir 61-33.

Adabiah 2 benar-benar tampil percaya diri. Lini pertahanan yang kokoh ditambah dengan strategi ciamik menjadi kunci kemenangan. Bahkan skuad polesan Fikri Setiawan tersebut seperti tak memberi kesempatan lawan untuk memperkecil margin. Akhirnya Adabiah 2 berhasil mempertahankan keunggulan dan kembali mencicipi laga Final Party.

Baca Juga: Tumbangkan Finalis Musim Lalu, Adabiah 2 Susul Smantitel ke Laga Puncak

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY