ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition hari ketiga, Sabtu 5 Agustus 2023, kian meriah. Penampilan dari tim dance SMAN 7 Malang menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. 

Seven Legacy, tim dance SMAN 7 Malang, mengambil konsep Barbie pada penampilan mereka. Layaknya film dari Amerika Serikat yang sedang trend itu, anak-anak Seven Legacy dibalut dengan kostum berwarna pink.

Baca juga: Berkat Dukungan Pacar! Izza bawa Smanesi Raih Kemenangan atas Sabhatansa

Tidak hanya itu, mereka juga menggunakan musik latar yang juga merepresentasikan sosok Barbie. Koreografi yang seru dan apik juga mereka suguhkan, membuat suasana di GOR Bimasakti Malang begitu hidup dan menghibur.

"Sekarang lagi hits-hitsnya film Barbie yang ada di bioskop. Jadi kita mau ambil tema itu, biar ikut dengan trend. Kita juga sudah latihan lama buat perform ini," ujar Keisha Firstania Ariawati, anggota Seven Legacy.

Di hari yang sama, tim dance dari SMAN 1 Singosari juga menampilkan paket koreografi dan alur cerita menarik. Mereka adalah Galaxo. Anak-anak Galaxo mengangkat kisah tentang perkembangan zaman untuk Gen Z.

Dibuka dengan kisah awal Gen Z bermain permainan tradisional bersama teman-teman. Mereka juga menyelipkan kisah tentang perjuangan seorang remaja yang mencoba bangkit dari tekanan dan tantangan yang ia dapat.

Baca juga: Pixies Smart Padukan Tradisional & Modern, Moovin Batch Ajak Penonton Lebih Pede

Menariknya, alur cerita ini berhasil dikemas menjadi sebuah koreografi yang apik oleh anak-anak Galaxo. "Kita nampilin konsep tentang remaja yang awla mula sedang berusaha. Di tengah perjalanan, ia dihujat dan ditekan oleh orang-orang, namun pada akhirnya mereka berhasil bangkit," ucap Veronica Natasha Debora, anggota Galaxo. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY