ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melanjutkan tema sebelumnya yang mengangkat tema bajak laut, kapal layar Smamiotifo (suporter SMA Muhamadiyah 10 GKB Gresik) akhirnya berlayar. 

Koreo 3D kapal tersebut bergerak dari kiri ke kanan, layaknya berlayar di balik ombak biru koreo kertas yang dibawa 300 Smamiotifo saat laga penentuan playoffs antara Smamio dengan Aremu (Muhammadiyah 1 Gresik) di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region 

"Ada peta juga, jadi koreo saat ini menceritakan bajak laut kemarin yang lagi mencari harta karun, harta karun itu kemenangan kita," jelas Amruloh capo Smamiotifo

Kapal bajak laut Smamiotifo yang sedang berlayar di tengah suporter

Saat proses pembuatan selama seminggu itu, Amruloh menyebut ada banyak cerita seru yang mereka lalui, seperti harus mengerjakan koreo dari pagi sampai malam. Hingga ada yang sakit karena capek. 

"Kita beneran full effort ngerjain koreo ini, untung aja teman-teman yang kemarin sakit bisa ikut hari ini. Banyak juga guru-guru yang ikut dan dukung Smamiotifo," sebutnya. 

"Buat tim basket tetap semangat jangan pernah merasa gagal, pokoknya jangan pantang menyerah," pesannya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY