ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri Smaga (sebutan SMAN 3 Surabaya) berhasil memenangkan gim kedua mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Ini merupakan kemenangan yang sudah dinantikan oleh Smaga. Setelah musim lalu belum berhasil mencetak kemenangan, Smaga berhasil buktikan kemenangan perdananya pada laga Minggu, 6 Agustus 2023.

Smaga sukses menang atas Smaksy (sebutan SMA Santo Yusup Surabaya). Selama jalannya pertandingan, kedua tim saling membangun dinding pertahanan. Smaga tampil jauh lebih solid dan menutup laga dengan skor akhir 8-7.

Baca Juga: Kemenangan Perdana Putra Smanisda Untuk Onesmania

Kemenangan ini semakin terasa istimewa. Karena tepat di hari yang sama, merupakan ulang tahun Telumania atau sebutan suporter SMAN 3 Surabaya. "Bersyukur bisa menang tepat hari ini. Hitung-hitung jadi kado juga untuk Telumania," ungkap Viola Herlina Wati dan Agnes Dwi Siswoyo, srikandi Smaga.

Di balik kemenangan Smaga hari ini, Vio dan Agnes menyelipkan secuil cerita dari timnya. "Jujur menang ini seneng banget, karena kita agak dikesampingkan, mungkin karna belum pernah menang," tambahnya. Namun mereka mengaku hal ini semakin menjadi lecutan semangat untuknya. "Kita gak dengerin, pokoknya fokus tetep mau buktikan kalau kita akan lebih baik di setiap tahunnya." 

Baca Juga: Padamkan Wolulas, Castle Beri Pesan Khusus untuk Ziebend

Menginjak tahun terakhir mereka, Vio dan Agnes mengaku siap untuk selalu mendukung penerus timnya mendatang. Tak lupa, mereka juga menyelipkan harapan terhadap junior-nya. "Kalau boleh, tolong capai playoffs di musim depan. Harus sering-sering latihan dan semangat, kami selalu ada di belakang kalian," tungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)
 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY