ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian acara Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berlanjut.  Senin, 7 Agustus giliran SMA Muhammadiyah 1 Gresik yang didatangi oleh teman-teman dari DBL Indonesia.

Sejak pagi Aremu (sebutan teman-teman dari SMA Muhammadiyah 1 Gresik) tampak antusias untuk menyambut roadshow. Yap, tim putra Aremu baru saja memastikan satu tempat di babak playoffs DBL Surabaya. Jelas sudah suasana roadshow semakin pecah.

Tim putri mereka besar kemungkinan bakal menyusul para kesatria ke playoffs. Benar, srikandi Aremu bakal melakoni laga do or die melawan SMAN 2 Mojokerto.

Baca juga: Menangkan Derbi Muhammadiyah Aremu ke Playoffs!

"Alhamdulillah kemarin teman-teman kalian (tim basket putra Aremu) berhasil lolos ke babak playoffs. Semoga, besok (Selasa, 8 Agustus) tim putri lolos juga ke playoffs," ungkap Ainul Muttaqin, S.P, M.Pd, kepala sekolah dari SMA Muhammadiyah 1 Gresik.

Kemeriahan acara roadshow semakin pecah berkat beberapa trivia dan games menarik dari Pond's Men.  Seperti biasa, kegiatan roadshow kali ini ditutup oleh acara Talkshow with Azarine mengenai personal branding di sosial media.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY