ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa Smanig di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region menjadi sebuah mimpi bagi penggawa Smanig (SMAN 1 Gedangan). Bukan hal yang mudah bagi penggawa Smanig untuk mendapatkan slot berlaga di DBL. Setelah sempat terjegal oleh SMAN 10 Surabaya, penggawa Smanig gencar memenangkan head to head dengan Saints (SMA ITP Surabaya) dengan skor akhir 32-11.

Lihai membantai pergerakan lawan setelah jeda turun minum, Smanig gencar melancarkan tembakan di kuarter pamungkas. Sejatinya, Saints telah memaksimalkan peluang poin melalui tembakan gratis. Bermain kurang sabar, putra Saints masih membawa pulang pekerjaan rumah untuk musim selanjutnya.

Baca juga: Kembali ke Arena, Smanig Optimistis jadi Skuad Unggulan Fase Grup

Menjelang akhir kuarter, Reyhan Prasetyo dan Raya Dimas berhasil mengantongi tiga kali kesempatan tripoin. Menjadi tahun pertama dan terakhir bagi mereka untuk berlaga di DBL, Reyhan mengungkapkan perasaannya.

“Kami berterima kasih kepada sekolah dan keluarga yang sudah mendukung kami. Senang sekaligus bangga bisa persembahkan kemenangan ini untuk Smanig,” ujarnya.

Berjuang sambil ditonton langsung oleh keluarga tercinta saat berlaga. Rafid Damar- kapten penggawa Smanig ingin menagih janji ayahnya.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Ayah, ojok lali yo sepatune,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA ITP Surabaya vs SMAN 1 Gedangan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY