ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Debut di kompetisi sebesar DBL, Marsha Cristalia persembahkan kemenangan untuk tim basket putri SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb). Kekalahan ini membuat Smaneb gagal mengakhiri tren tanpa kemenangan sejak musim 2019. Skor akhir 52-4 untuk kemenangan Smasa.

Smasa bermain tanpa ampun menghadapi Smaneb. Kuarter pertama hingga keempat sepenuhnya menjadi milik Smasa. Smaneb tidak bisa berbuat banyak, bahkan di akhir kuarter kedua, mereka tertinggal dengan skor 25-0.

Baca Juga: Awuuuu!!!! Smala Mania Hadirkan Serigala di GOR Bimasakti Malang

Kuarter ketiga dan keempat tidak berjalan jauh berbeda. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 39-0. Smaneb baru bisa ‘pecah telur’ pada kuarter keempat. Kuarter keempat berakhir dengan kemenangan telak Smasa atas Smaneb dengan skor akhir 52-4. 

Marsha Cristalia, pemain yang baru debut di DBL musim ini, tampil apik dengan membukukan 11 poin, 5 rebound, 2 asis.

Baca Juga: Kado Ulang Tahun Istimewa! Arimbi Bawa Bhawikarsu Raih Kemenangan

“Awalnya sempat nervous, saya berdoa terus sebelum gim. Bersyukur berkat dukungan dari tim dan pelatih, akhrinya saya bisa tampil seperti biasanya,” ungkap Cristalia.

“Senang banget bisa debut di DBL, gim hari ini seru, rasanya gak sabar buat gim selanjutnya,” tutup Cristalia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY