ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region telah berjalan hampir tiga minggu lamanya. Setiap harinya, masing-masing sekolah masih harus memperebutkan tiket playoffs di babak grup ini.

Senin, 7 Agustus 2023, menjadi laga antara Smamda Sidoarjo (SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo) dengan Shield (SMAN 1 Sooko Mojokerto). Smamda Sidoarjo berhasil menang atas Shield 27-19. 

Pada kuarter dua, Shield berhasil mengimbangi Smamda Sidoarjo. Namun setelah jeda turun minum, Smamda Sidoarjo makin getol untuk membuka keran poinnya. Hingga membuat Smamda Sidoarjo sukses menutup gim dengan kemenangan. 

Ini merupakan kemenangan perdana Smamda Sidoarjo pada musim ini. Kembali pada gim sebelumnya, Smamda Sidoarjo tidak berhasil menang atas SMA Petra 1 Surabaya. Dengan ini, Smamda Sidoarjo masih harus mengambangkan nasibnya untuk dapat lolos ke babak playoffs

Baca Juga: Menang Dramatis, Vita Harap Asa Playoffs

"Tentu menang itu adalah hal yang menyenangkan. Tapi mungkin, ekspetasi orang pasti kan inginnya kita lebih dari ini," ujar Maliq Garcia Hidayat dan Ahmad Rizky Destriawan, penggawa Smamda Sidoarjo.  

Cowok yang akrab disapa Maliq dan Bleki juga mencurahkan tentang perasaan timnya setelah gim berlalu. "Merasa kecewa dan bersalah pasti. Apalagi sama coach, kita sudah sempat minta maaf. Apa yang di usahakan selama dua bulan lalu belum menuai hasil yang maksimal ternyata," tandasnya.  

Karena mayoritas dari tim ini sudah menginjak tahun terakhir. Mereka mengaku bersyukur dapat menyumbang kemenangan hari ini. "Yang jelas banyak sekali pengalaman serta pelajaran yang bisa di ambil pada musim ini," ujarnya. 

Baca Juga: Hibernasi Tiga Tahun, Smanig Raih Kemenangan Perdana

Tak lupa, mereka juga tak henti mengungkapkan apresiasi kepada pendukung setianya, Smamdaholic atau sebutan suporter SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. "Terima kasih atas semua perjuangannya. Maaf jika kami belum bisa memberi yang terbaik. Semoga adik-adik kami nantinya dapat meneruskan lebih baik," pungkasnya. 

Smamda Sidoarjo masih harus menunggu kabar untuk bisa lolos ke babak playoffs. Mereka mengaku tetap optimis seraya berdoa akan nasib baiknya. Semoga doa baik dari Smamda Sidoarjo dapat terjawab! Semangat Boys

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY