ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 6 Padang berhasil mengalahkan SMKN Analisis Kimia dengan skor tipis

PADANG - Pertandingan perdana Honda DBL West Sumatera Series yang mempertemukan Tim SMAN 6 Padang dan SMKN Analisis Kimia berlangsung sengit. Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Prayoga Jumat (26/7) itu kedua tim saling kejar-kejaran angka. 

Atmosfer pertandingan yang panas, membuat skor sangat ketat. Di kuarter pertama, SMAN 6 Padang unggul satu angka dari SMKN Analisis Kimia, 5-4. SMKN Analisis Kimia Padang pun pantang patah aral. Pada kuarter kedua, mereka berupaya membalas. Tembakan-tembakan yang dilakukan para pemain SMKN Analisis Kimia pun lebih akurat pada kuarter kedua. Skor pun berbalik, SMKN Analisis Kimia berhasil unggul 8-10.

Sadar bahwa tim lawan memiliki kekuatan yang sama, SMAN 6 berupaya mengejar ketertinggalannya di kuarter ketiga. Saling tukar serangan pun terjadi. Strategi SMAN 6 untuk menembus pertahanan SMKN Analisis Kimia Padang berhasil. Pada akhir kuarter ketiga, skor berbalik lagi untuk SMAN 6, 18-17. 

Tiba di kuarter penentuan, kedua tim sama-sama berpacu merebut kemenangan. Sayangnya, permainan SMKN Analisis Kimia Padang Padang mulai mengendur di kuarter akhir. Itu membuat mereka makin kesulitan mengejar ketertinggalan. Laga sengit ini pun dipungkasi dengan skor 30 – 24 untuk kemenangan SMAN 6 Padang.(wah/ren)

Hasil pertandingan selengkapnya bisa dilihat di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS