ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 7 Agustus 2023, merupakan laga antara tim putri Smansa (sebutan SMAN 1 Gresik) melawan tim putri Tetra (sebutan SMAN 4 Surabaya) pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Smansa berhasil menang atas Tetra dengan perolehan skor akhir 29-19.

Sejak tip off, Smansa berhasil mendominasi gim. Namun bukan tanpa perlawanan, Tetra sudah berusaha semaksimal mungkin. Sayang, usaha mereka belum sampai untuk membuat pertahanan Smansa goyah. Hingga Smansa berhasil menuai kemenangannya.

"Jujur gereget banget. Karna sempat tipis banget skornya, rasanya pingin marah," ujar Anya Aurellia Putri, srikandi Smansa, sambil tertawa.

Baca Juga: Sukses Raih Kemenagan Perdana, Smamda Sidoarjo Curahkan Isi Hati

Cewek yang akrab disapa Anya ini juga menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Smansa. "Lebih main rapi aja sih di gim ini dan atur strategi lebih baik," ungkapnya. Mengingat pada gim lalu, Smansa tidak berhasil menang atas SMAN 1 Puri Mojokerto. Dengan demikian, ini merupakan kemenangan perdana oleh Smansa.

Anya juga mengungkapkan bahwa ia dan timnya bermain lebih enjoy pada gim ini. Meski kalah pada gim lalu, tidak membuat mereka patah semangat. "Ternyata kalau main enjoy, lebih banyak peluang masuknya," ujarnya. "Gim lalu bener-bener nervous. karna sudah pernah bertemu SMAN 1 Puri, sudah paham gimana mainnya."

Masih menaruh asa untuk playoffs, Smansa berharap dapat mendapatkan kabar baik nantinya. "Tapi kalau memang belum, semoga penerus kami bisa lebih baik. Dan bisa gapai playoffs yang sama sekali belum pernah dirasakan tim putri Smansa," ujarnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY