ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan maksimal ditunjukkan oleh Muhammad Rafli, pemain dari SMAN 3 Bukittinggi (Smantitel), ketika membela timnya berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatera Series. Apresiasi tinggi diberikan untuk Rafi berkat performanya yang di atas rata-rata.

Walaupun belum berhasil melangkah ke partai final, Rafli berhasil menjadi pemain yang mencatat hasil statistik imrpesif. Rafli mengoleksi total 101 poin, lima rebound, 11 asis, dan lima steal. Torehan ini sekaligus mengantar Rafli mendapuk Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik putra di DBL Padang.

Baca juga: Kenalan Sama MVP: Latihan Fisik Paling Berkesan untuk Zahra Aulia

Namanya juga bertengger di urutan teratas Top 5 Point Leaders atau pencetak poin terbanyak dari pemain putra di DBL Padang tahun ini. Kendati demikian, Rafli tetap membumi. Ia tidak menyangka bisa mendapat gelar MVP ini, pun juga bisa mendapat pengalaman dengan bertemu pemain-pemain lain yang sama baiknya.

"Pastinya sangat senang dan juga saya tidak menyangka bisa jadi MVP di DBL Padang tahun ini. Saya juga bisa dapat banyak pengalaman dan bertemu dengan pemain basket yang hebat-hebat," ujarnya.

Gelar MVP ini, lanjut Rafli, merupakan salah satu momen yang tidak akan ia lupakan. Selain karena baru pertama kali menjadi pemain terbaik, ini juga merupakan tahun terakhir Rafli bisa melantai di DBL Padang.

Baca juga: Berikut Deretan Kopi Good Day First Team West Sumatra Series Sektor Putra

Untuk itu, ia berharap dirinya bisa bermain dan berkembang lebih baik lagi setelah lulus dari bangku SMA nanti. "Pastinya MVP ini menjadi hal yang sangat tidak bisa saya lupakan karna ini juga menjadi DBL terakhir saya. Harapan saya semoga saya bisa lebih berkembang terus kedepannya," tukas Rafli. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profil Muhammad Rafli selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY