ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa Gloria 1 Surabaya berhasil melesat ke playoffs!

Babat habis benteng pertahanan Smamx (SMA Muhammadiyah 10 Surabaya), penggawa tim putra SMA Gloria 1 mengikuti jejak srikandinya ke playoffs.Tim besutan coach Yogi Kurniawan ini menang dengan skor akhir 104-3.

Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, skuad putra Gloria 1 meluncur mulus ke babak 32 besar setelah unggul atas Little Sun dan Smamx. Memiliki tekad yang kuat untuk meningkatkan persentase field goals, seluruh penggawa Gloria saling menyumbang poin.

“Kali ini kita fokus perketat defense karena kalau itu bagus, offensenya lebih gampang,” ujar Richie Betrand, nomor punggung 13 Gloria 1.

Baca juga: Gloria 1 Pulangkan Smaga

Menggaet siswa kelas 10, Gloria 1 menghabiskan waktu bersama melalui latihan intensif dan nongkrong bareng. Richie Bertrand merasa chemistry yang dimiliki skuadnya sudah terbangun. 

“Moses Wilson sama Jovianus Imanuel itu kelas 10 yang baru gabung. Aksi mereka di dua gim terakhir ini ciamik banget, lah,” imbuhnya.

Mendapatkan dukungan penuh dari keluarga, pasukan mama papa Gloria 1 nampak hadir di tribun utara dan selatan. Main salon-salonan sebelum berlaga, Gloria 1 punya MUA spesial.

“Tadinya kita pengen keriting tapi udah dipake sekolah lain, kalau gundul juga udah ada. Tadi mamanya Yogie Putra kuncirin rambutnya dia, alhasil beberapa dari kita juga ikutan dikuncirin. Next game bakal kunciran semua kecuali yang gundul,” ungkap Kennard Austin- top skor penggawa Gloria 1.

Siapkan fisik dan mental untuk babak selanjutnya. Mereka siap bertemu siapa saja. Skuad putra Gloria 1 siap tampil all out hingga akhir.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Muhammadiyah 10 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY