ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik srikandi Gloria 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Telak! Srikandi Gloria 1 Surabaya tak menemukan halangan melawan Smaga (SMAN 3 Surabaya). Gloria 1 semakin menunjukkan dominasi  mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Terlalu tangguh, Gloria 1 tidak membiarkan srikandi Smaga membobol benteng pertahanannya, tidak satu poin pun. Gloria 1 melenggang mulus dengan skor akhir 91-0. 

Baca juga: Tebas Habis, Srikandi Gloria 1 Surabaya Bungkam Permainan Sayu

Kompak kembaran tas dan boneka penguin mini. Semua srikandinya kompak tampil all out tanpa pandang bulu. Putu Kezia Setiawan, top skor Gloria 1 akui ketangguhan timnya. 

“Intensitas latihan kita sangat tinggi. Dari segi chemistry juga kita udah dapet. Biasanya habis latihan kita jalan bareng sama makan-makan gitu. Kemarin sempat nonton film "Barbie" juga,” ujarnya.

Pernah merasa burnout saat jor-joran persiapan DBL, Gloria 1 punya strategi jitu untuk mengatasinya. “Karena kita sadar kalau kita satu tim. Jadi kalau satu lagi ngedown, yang lain pasti saling cheer up. Tim yang super suportif bikin kita selalu semangat,” ungkapnya.

Tetap ngeyel pertahankan tahta Champion, Gloria 1 akui bahwa kemenangan mereka berkat campur tangan Tuhan.

“Setiap malam sebelum tanding selalu ingetin buat doa bareng. Karena kita bisa sampai di titik ini bukan karena kita sendiri. Tapi karena Tuhan kasih kesempatan,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*) 

Statistik hasil pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 3 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY