ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak kenal ampun. Squad putri Gloria 1 Surabaya menebas habis permainan Sayu ( sebutan untuk SMA Santo Yusuf Surabaya) dalam kuarter pertama di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region hari kedua pada Sabtu 22 Juli di Arena DBL Surabaya dengan perolehan poin 19-0.

Tak berhenti sampai siu, anak asuh Yogi Dian (pelatih Gloria 1 Surabaya) ini juga menuntaskan game hingga kuarter terakhir dengan skor akhir 97-6.

Salah satu pencetak poin terbanyak, Kayla Hananiah FU mengatakan jika perolehan hampir menginjak 100 point tersebut tak lepas dari kerja tim yang bermain have fun dan all out selama pertandingan.

“Euforianya dari berangkat kita sudah sangat semangat, senang dan excited, karena saat di bus kita juga bonding bareng jadi energinya semua hari ini bagus,” ungkap Kayla siswi jurusan IPA ini.

Selain itu, Kayla -nama panggilannya- menyebut jika pertandingan kali ini juga turut didatangi kedua orang tuanya, yang semakin membuat perempuan berusia 16 tahun ini semangat mencetak poin hingga 14 poin.

“Yang paling buat semangat itu kedatangan guru-guru sih,” sebut Kayla yang sudah menggeluti dunai basket sejak kelas 3 SD tersebut.

Baca juga: Smala Menang, Pacar Jadi Suport Sistem Istimewa!

Saat ditanya mengenai aksi mereka yang bersama-sama bersujud di tengah lapangan usai pertandingan, Kayla mengatakan jika hal itu merupakan tradisi dari Gloria 1 sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas perolehan yang ada.

“Karena kita merasa keberhasilan itu bukan karena kita sendiri, tetapi karena tuhan yang menuntun sampai detik ini jadi kita berserah apa yang kita punya kepada tuhan,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY