ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - North & Central Region Series baru saja diselenggarakan di SMA Kolese Kanisius di bilangan Jakarta Pusat pada Senin, 7 Agustus 2023. Cuaca Ibukota sedang terik-teriknya, namun antusiasme siswa tak surut untuk menyambut rangkaian roadshow tersebut.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Kanisius Makin Percaya Diri!

Acara dimulai dari sambutan Direktur Canisius College, Thomas Gunawan. Dalam sambutannya, ia mengatakan sangat mendukung penuh siswanya untuk bertarung di DBL Series Jakarta.

"Terima kasih untuk tim roadshow khususnya untuk region DBL Jakarta Pusat-Utara bahwa tim basket kami Kanisius mendapat tempat di roadshow DBL," ucap Direktur Canisius College, Thomas Gunawan.

Selanjutnya rangkaian acara memperkenalkan tim basket. Skuad dari Kanisius di perkenalkan di tengah lapangan untuk mengarungi musim baru DBL Jakarta Utara-Pusat 2023.

Baca juga: Beruang Magnet Tampil Nyentrik di Roadshow DBL Jakarta Utara-Pusat

Tak terlewatkan, ada juga penampilan nyentrik tim dance laki-laki Kanisius dengan sebutan Beruang Magnet. Beranggotakan delapan orang koreo mereka tampil cukup menghibur.

Sebagai penutup rangkaian roadshow, games 3x3 juga digelar. Alaska -julukan suporter Kanisius- juga meramaikan dengan suara snare drum dan suara lantang mereka.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY