ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gorilla terakhir Thirteenagers di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Lestarikan tradisi turun temurun, Thirteenagers menolak tidak inovatif. Mengawal penggawanya dengan rasa bangga, kesempatan terakhir bukan berarti tidak persembahkan yang terbaik.

Telah menghebohkan DBL Arena Surabaya pada gim sebelumnya, Thirteenagers menjadi sekolah pertama yang mengusung koreo 4D. Membopong Gorilla dari SMAN 13 Surabaya, mereka sukses curi perhatian penonton.

Perjuangan yang mereka hadapi tentu tidak semudah menikmati hasilnya. Rafael Bening- koordinator suporter Thirteenagers, mengakui jika ia mendapatkan beragam tantangan sebagai pengalaman istimewa.

"Kita sempat kesulitan mengajak adik-adik kelas 10 karena venuenya lumayan jauh dari sekolah. Tapi setelah ngeyakinin mereka kalau DBL cuma setahun sekali. Thirteenagers siap buat kasih yang terbaik" ujarnya.

Baca juga: Koreo 4D Pertama Musim Ini, Thirteen Bawa Gorilla ke DBL Arena

Kompak menyanyikan belasan chant sekali tampil, Rafael mengaku kerap merasa merinding saat memimpin lagu dengan lirik 'Dari waktu ke waktu, cintaku padamu. Tak ada yang berubah, Thirteen selamanya…' 

"Merinding banget karena pas nyanyi murni suara tanpa iringan alat.  Lagunya mengandung makna bahwa hingga kapanpun dan dimanapun, rasa cinta kami terhadap almamater akan tetap abadi," ungkapnya.

Bakal menjadi tahun terakhirnya mengawal almamater sebelum lulus SMA, Rafael titip salam untuk arek-arek Thirteenager.

"Buat adik-adik penerusku, tetap solid buat jaga nama baik sekolah. Ketahuilah bahwa nribun ini bakal jadi kenangan manis masa SMA. Kalau nggak nribun gak bakal ada cerita asik di masa tua nanti," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY