ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang berbeda dari perayaan ulang tahun SMA Muhamadiyah 1 Taman Sidoarjo. Di ulang tahun ke-11 ini, mereka merayakannya di DBL pada Rabu, 9 Agustus ini.

Perayaan tahun ini semakin spesial karena turut diiringi kemenangan putra Musan (basket SMA Muhammadiyah 1 Taman). Di laga terakhir mereka di babak grup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, Musan berhasil mengalahkan SMA Petra 5 30-23. 

Meski begitu, menurut Hakim Nadhif yang menjadu top skor dan kapten Musan ini menilai jika kemenangan timnya sekarang belum memuaskan. 

"Soalnya kita belum bisa masuk playoff. Jadi menurut ku ini kemenangan biasa saja meskipun tepat perayaan ulang tahun sekolah," aku Hakim yang tahun ini menjadi tahun terakhir dirinya ikut DBL. 

Musan tutup kemenangan terakhir dengan perayaan ulang tahun sekolah

Baca juga: Susul Srikandinya ke Playoffs, Coach Putra NSA: Mainnya Harus Lebih Joss Lagi!

Maka dari itu, ia berharap jika tahun depan adek-adek kelasnya bisa lebih baik dari kepemimpinannya sekarang dan bisa lolos playoff. 

"Tahun depan bisa jauh lebih solid, kompak, konsisten, jangan pernah minder sama tim-tim yang besar karena gak ada yang gak mungkin," pesan Hakim yang sudah ikut 

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan kepada adek kelasnya agar tetap semangat, jangan putus asa, serta selalu bangun semangat dan chemistry antarpemain

"Aku percaya bumi itu bulat dan roda itu pasti berputar. Tinggal seberapa besar usaha kita aja untuk membalikan kondisi itu," tutup Hakim yang berpaling dari sepak bola ke basket sejak SMP ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY