ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai jebol pertahanan SMA Santo Hendrikus. Kini, Selasa 8 Agustus penggawa putra NSA (sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya) kembali menekuk mudah permainan Slekoors (SMAN 21 Surabaya) dengan skor jauh 41-12 yang berbuah playoffs

Meski begitu, kemenangan NSA di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region ini, rupanya tidak dipandang indah oleh coach Aries Herman (pelatih dari tim putra NSA).

"Saya kurang puas sama permainan anak-anak tadi, mereka terlihat meremehkan lawan sampai cukup banyak turn over yang harusnya tidak dilakukan. Kurang gereget" ucapnya. 

Baca juga: Unbeaten ke Playoff, Putri NSA Harapkan Final!

Melihat hal itu, ke depan coach Aries akan lebih menggembleng mental para pemainnya, agar tak meremehkan lawan lagi dengan memberikan masukan dan sejumlah terapi yang masih direncanakan. 

"Saya ingin menanamkan ke mereka, bila bermain, bermainlah seperti kita akan kalah yang intinya siapapun musuhnya jangan diremehkan," pesan coach Arie yang sudah tiga tahun menukangi skuad putra NSA ini. 

Jika hal itu bisa ditangani, ia berharap gim selanjutnya tim yang dinahkodainya itu bisa bermain bagus seperti saat latihan. 

" Untuk target, saya pengennya putra NSA minimal Fantastic Four tahun ini," harapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY