ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa Twenty menghantam langkah Sanmar di babak penyisihan grup

Slot tiket playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region semakin menipis. Penggawa Twenty (SMAN 20 Surabaya) dan (Santa Maria Surabaya) mempertaruhkan nasibnya di laga kritis. 

Cavelino, Gregorius, dan Benedictus memberikan hembusan angin segar bagi Sanmar melalui 12 poin yang dikantonginya. Sayang, skuad Sanmar belum cukup beruntung untuk menjegal Twenty.

Bermain kurang sabar, Reyhan Hafidz penggawa Twenty malah terbekuk langkahnya sendiri melalui foul out. Happy ending, tiket playoffs berhasil dimenangkan Twenty dengan skor akhir 38-12. Kemenangan ini sekaligus menjadi hadiah ulang tahun untuk salah satu penggawa mereka, Reyhan.

Baca juga: Susul Tim Putri ke Playoff, Putra Gloria 1 Siap Kunciran Rambut Bersama!

Baca juga: Semua Cetak Poin, Twenty Gencar Menyerang demi Traktiran Es Krim!

"Hari ini sangat nggak puas karena Twenty punya standar yang lebih dari ini. Kita pengen go beyond the limits. Next game bakal fokus buat ningkatin performa tim," ungkap Matthew Aditia- top skor penggawa Twenty.


Termasuk Matthew, ada tujuh penggawa Twenty lainnya yang sedang duduk di kelas 12. Menjadi tahun terakhir menjadi anak SMA sekaligus berlaga di DBL. Zaidan Syafiq- nomor punggung 13 Twenty mencurahkan perasaannya.

"Campur aduk rasanya bisa masuk playoffs hari ini. Kita cuma pengen cetak sejarah baru buat Twenty. Pengen ngebuktiin ke diri sendiri, juga sekalian nambah poin prestasi buat jalur undangan masuk PTN. Bismillah, dear Manajemen Unair, terimaen aku! Tapi aku tak tanding DBL sek yo," tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Santa Maria Surabaya vs SMAN 20 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY