ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berjoget riang penuh kegembiraan terlihat dari setiap wajah Twyster (suporter SMAN 20 Surabaya) saat melihat tim basket putra kecintaannya berfoto bersama dengan plakat playoffs di tangan. 

Moment itu lah yang sangat ditunggu 500 Twyster yang datang di laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Rabu 9 Agustus kemarin. 

Membawa dewa Hanoman yang menurut Fino selaku capo Twyster merupakan sosok yang memiliki kesaktian tersebut rupanya mempan dalam pertandingan semalam. 

"Tadi kita juga bawa koreo kertas bertuliskan miracle yang harapannya akan ada keajaiban tim kita lolos playoffs. Alhamdulillahnya terwujud," jelas siswa kelas 12 ini. 

Tim basket putra Twyster berfoto bersama dengan suporter Twyster usai menapat plakat playoffs

  Baca juga: Twenty ke Playoffs, Twenty yang Lapar!

Namun, di balik suksesnya dewa Hanoman tampil megah di DBL kemarin, rupanya ada yang sempat sakit tipes karena terlalu lelah usai menyelesaikan koreo di match putri beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillahnya dia sudah sembuh dan bisa ikut nribun sekarang sama kita setidaknya terbayarkan lah," cerita Fino. 

Koreo kertas Twyster bertuliskan Miracle yang menjadi kenyataan 

Meski begitu, Fino yang tahun ini menjadi waktu terakhir dirinya jadi capo itu tetap mewanti-wanti para tim basket sekolahnya agar tak berpuas diri dulu karena perjalanan masih panjang. 

"Tetap semangat apapun hasilnya. Harus terus berbenah, tunjukkan kalau 20 itu bisa kami inginnya mungkin sampai Fantastic Four," harapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY