ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Smantaru dapatkan tiket Playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Gemuruh sorak suporter yang bersahutan memercikan gelora semangat penggawa Smanda (SMAN 2 Sidoarjo) dan Smantaru (SMAN 1 Waru). Beradu taring untuk menduduki bangku playoffs, Smantaru menang atas Smanda dengan skor akhir 32-24.

Gundul bukan sembarang gundul, Smantaru kembali menyapa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region dengan amunisi penuh. Mengobral serangan semakin gencar terjadi oleh Smanda setelah jeda turun minum. Deva Putra- top skor Smanda menyumbangkan satu lusin poin untuk skuadnya.

Baca juga: Pimpin Smantaru Menang Hari Ini, Bagas: Semoga Kakakku Melihat Artikel Ini!

Bidik Sweet Sixteen dalam waktu dekat ini, Smantaru punya wajah-wajah baru yang siap mengecam pertahanan lawan. Salah duanya adalah Pandu Rama dan Brahmana Ihza. Tak bisa diragukan lagi, chemistry penggawa Smantaru tak ada duanya.

“Ini tahun pertama kita tanding di DBL, tapi malah kita-kita yang suka ngejailin mas-mas nya. Malah seru karena makin kuat chemistry kita. Walau lucu-lucuannya baku hantam dikit,” ungkap Brahmana- nomor punggung delapan Smantaru.

Memilih bermain basket sebagai passion, berarti skuad Smantaru harus menjalani hidupnya sebagai student athlete. Kerap merasa lelah karena harus bisa membagi waktu. Pandu Rama titip salam buat bapak ibu guru dan arek-arek Smantaru.

“Kita bahkan kalau latihan sampai ada yang sambil ngerjain tugas sekolah. Ini semua dilakuin biar akademik berjalan seimbang dengan prestasi main basket di DBL juga. Semoga di perjalanan DBL musim ini, Unomania selalu membara buat mengawal kita,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 2 Sidoarjo vs SMAN 1 Waru dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (4)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY