ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Sabres (sebutan tim Singapore National Academy Sidoarjo) melenggang ke babak playoffs Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Kepastian ini didapat setelah mereka harus susah payah memperebutkan tiket menuju playoffs. Menghadapi Satoe (sebutan SMAN 1 Surabaya), Sabres menang dengan skor 31-27.

Sabres terus bermain menyerang sejak tip-off dilakukan, namun, Satoe tak tinggal diam. Mereka juga bermain menyerang beberapa kali, dan kerap kali merepotkan pertahanan Sabres.

Baca juga : Gerombolan si Gundul dari Smantaru Melesat ke Playoffs

"Untuk match siang ini, bad game. Dan lolos ke playoff ini adalah faktor luck," ujar Bhiantoro Darmawan, pelatih kepala Sabres.

"Kenapa? Karena dari statistik kita di match ini terlalu banyak turnover. Mungkin anak-anak juga karena demam panggung begitu ya," tambahnya.

Meskipun begitu, coach Bhiant juga tetap mengapresiasi kerja keras anak didiknya.

Baca juga : Tak Kenal Lelah, Twsyter Keluarkan Kesaktian Hanoman

"Ya kalau saya pribadi, ini game yang bagus sih buat anak-anak. Mereka bisa level-up permainan mereka dengan game ketat seperti tadi," tuturnya.

Hayden Nicholas Wibisono, menjadi pemain yang paling bersinar hari ini. Bahkan ia bermain hingga 40 menit full! Ia juga memiliki rataan 75 persen field goal, dengan rinician 3 dari 4 percobaan berhasil menjadi poin.

"Capek, dan bahagia sih, tapi yang disayangkan turnover kita terlalu banyak kali ini. Semoga playoffs besok bisa main lebih bagus lagi," ujar Pemain yang mengidolakan sosok LeBron James ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY