ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menang telak dari SMAN 4 Malang (Stetsa), tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) memastikan diri lolos ke fase Big Eight. Sebagai finalis musim lalu, Smasa menunjukkan dominasinya atas Stetsa. Skor akhir 60-5 untuk kemenangan Smasa.

Bermain di hadapan ratusan suporter lawan, Smasa tidak bergeming sedikitpun. Bermain menyerang sejak kuarter pertama, Smasa sudah unggul 35-2 dari Stetsa ketika turun minum.

Kuarter ketiga dan keempat tidak berjalan jauh berbeda, Smasa tidak memberi ampun sedikitpun dan terus menggempur pertahanan Stetsa. Akhir gim, Smasa menang telak 60-5 atas Stetsa.

Baca Juga: Smada Pasuruan Juara Grup: Nasi Pecel dan Teh Hangat Kuncinya!

Kedalaman skuad Smasa adalah kunci mereka bisa bermain konsisten. Pemain kunci Smasa, Nuraini Maisarah Najwa mencetak 12 poin.  Marsha Cristalia 8 poin, Risma Eka Hardiyanti 8 poin, dan Jesiska Agustin 8 poin.

“Gim hari ini seru banget dan senang bisa lolos ke Big Eight. Tapi target kami tahun ini itu bisa sampai final lagi, minta doanya ya semua,” ujar Jesiska Agustin.

Baca Juga: Tegang! Menang Tipis Kontra Sanmar, Kalam Kudus Lolos ke Fase Playoff

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY