ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, pertandingan Pond's Men 3X3 Competition juga bakal memulai perjalanan panjang mereka dari Jakarta Utara-Pusat, Jumat 11 Agustus 2023. 

Kompetisi 3X3 sendiri bakal berlangsung bersamaan dengan digelarnya DBL Jakarta Utara-Pusat. Sebelum pertandingan 3X3 dari Pond's Men dimulai, seluruh peserta melakukan Technical Meeting (TM) untuk mendapatkan sosialisasi terkait regulasi pemain, tim, hingga pertandingan.

Baca juga: Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat Ramai! Berikut Jadwalnya...

Technical Meeting untuk Pond's Men 3X3 Competition di Jakarta Utara-Pusat sendiri digelar pada Kamis, 10 Agustus 2023. Bertempat di GOR Cempaka Putih. Selain itu, ada pula sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi bagan mana tim bakal bertanding. Kompetisi 3X3 dari Pond's Men di Jakarta Utara-Pusat diikuti oleh 17 tim basket sekolah. Di antaranya 4 tim basket putri dan 13 tim basket putra.

Selain itu, hari pertama Pond's Men 3x3 Competition akan mempertemukan tim putra SMA Permai Jakarta kontra SMA Gandhi Ancol Jakarta pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini bakal digelar di tengah rangkaian Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Baca juga: Gas Nribun! Ini Cara Beli Tiket DBL Jakarta Utara-Pusat...

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY