ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin dekat dengan gelaran playoffs, makin menipis slot yang bakal dibagikan. Pada Jumat, 11 Agustus 2023, sebanyak enam laga putra-putri bakal hadir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Mulai dari pertarungan Junior Exhibition 2023 Surabaya Series hingga empat laga inti bakal ikut meramaikan DBL Arena. Pertarungan hidup dan mati bakal tersaji, para pentonton akan menjadi saksi dari perjuangan tim untuk dapat mengamankan tempat di putaran playoffs.

Di sudut lain, empat tim putri terbaik di ajang Junior Exhibition 2023 Surabaya Series saling sikut demi beranjak ke Final Party. Pertandingan DBL Surabaya hari ke-22 akan dimulai pada pukul 09.30 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pukul 18.30 WIB. 

Bagi penonton yang ingin memulai akhir pekan dengan menyaksikan tim jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara. Pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Laga Ketat Hari Jumat, Delapan Tim Rebutan Tiket Playoffs!

Di mana tiket dibanderol seharga Rp 25.000 untuk Junior Exhibition 2023 dan Rp 30.000 untuk ajang tingkat SMA/sederajat. Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. 

Kalian bisa menikmati laga DBL Surabaya melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming fase grup DBL Surabaya hari ke-22!

SMP Petra 1 Surabaya vs SMP Cita Hati East Surabaya

SMP Petra 3 Surabaya vs SMP Nation Star Academy

SMAN 15 Surabaya vs SMA Gloria 2 Surabaya

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 1 Pacet Mojokerto

SMAN 1 Gresik vs SMAN 17 Surabaya

SMAN 16 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY