ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 11 Agustus 2023 menjadi hari ke-22 ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Sebanyak tujuh laga tersaji di DBL Arena. Tiket playoffs kembali dibagikan kepada delapan tim. Laga-laga do or die pun hadir mengisi hari Jumat kalian.

Penggawa yang tampil dipastikan bakal mengerahkan segalanya untuk melaju ke fase genting. Selain itu, gim Pond's Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region juga hadir. Tak ketinggalan dua laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series juga menghiasi arena.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Derbi Mojokerto Milik Wicesa!

Pond's Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMA Petra 3 Surabaya (B) vs SMA Petra 2 Surabaya (C)

Petra 3 dan Petra 2 Surabaya bakal bertemu dalam laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Derbi tersaji di tengah-tengah laga utama. Rencananya gim ini berlangsung pukul 18.30 WIB

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMP Petra 1 Surabaya vs SMP Cita Hati East Surabaya

Partai Fantastic Four pertama bakal hadir sebelum hidangan utama. Tim putri SMP Petra 1 Surabaya bakal menghadapi SMP Cita Hati East Surabaya. Pemenang dari lag aini bakal tampil di laga pamungkas, partai final. Gim pertama Junior Exhibition berlangsung pukul 09.00 WIB.

SMP Petra 3 Surabaya vs SMP Nation Star Academy

Laga kedua masih dari sekotr putri. Kali ini giliran SMP Petra 3 Surabaya yang menjamu SMP Nation Star Academy. Satu langkah lagi bagi kedua sekolah untuk tampil di partai puncak. Srikandi NSA adalah jawara bertahan musim lalu. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 10.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMAN 15 Surabaya vs SMA Gloria 2 Surabaya

Duel panas langsung tersaji di laga pembuka hari Jumat. Srikandi Libels yang menghadapi Gloria 2 sama-sama telah mengoleksi satu kemenangan. Keduanya hanya butuh satu lagi untuk melesat ke fase playoffs. Siapakah yang menang? Dan siapa yang pulang? Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 1 Pacet Mojokerto

Partai kedua tak kalah seru. Kali ini giliran kesatria Libels yang melakoni laga hidup dan mati melawan Smansapa. Menjaga tradisi playoffs tentu diusung oleh Libels. Smansapa pun tak ketinggalan. Mereka ingin mengukir kisah manis di hari Jumat. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Gresik vs SMAN 17 Surabaya

Laga ketiga masih dari sektor putra. Lagi dan lagi partai do or die. Tim putra Smansa Gresik dan Smantass sama-sama mengantongi satu kemenangan. Siapapun yang memenangkan gim ini akan melaju ke babak playoffs sebagai status juara grup. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMAN 16 Surabaya vs SMA Ciputra Surabaya

Gim penutup tak kalah ketat. Srikandi Sixteen bakal berjuang mati-matian untuk mengalahkan Ciputra. Pasalnya mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menahbiskan diri menjadi jawara grup dan melaju ke playoffs. Asa Ciputra masih ada. Mereka harus menang dengan margin cukup besar untuk membuka peluang melesat ke playoffs. Tepis mula gim terakhir berlangsung pukul 18.40 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY