ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region berlanjut. Jumat, 11 Agustus menjadi hari kesembilan Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti dipadati oleh penonton dan suporter dari masing-masing tim yang berlaga.

Sebanyak lima laga siap menghiasi hari Jumat kamu menjadi lebih berwarna. Sang juara bertahan putri SMAN 8 Malang akan memainkan gim pertama serta gim penentu playoff juga akan tersaji. Selain itu ajang Pond’s Men 3X3 Competition East Java Series-South Region juga hadir di tengah-tengah menu utama.

 

Pond’s Men 3X3 Competition East Java Series-South Region

SMA Santo Albertus Malang vs SMAN 1 Turen

Laga 3X3 Malang mempertemukan tim putra SMA Santo Albertus Malang melawan SMAN 1 Turen. Gim ini rencananya berlangsung pukul 15.40 WIB.

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region

 SMA Cor Jesu Malang vs MAN 2 Kota Malang

Sudah dipastikan lolos ke fase playoff, MAN 2 Kota Malang akan berusaha menang demi bisa lolos sebagai juara grup. Sementara, Cor Jesu yang kalah di gim perdana akan melakukan segalanya demi bisa merajut asa lolos ke fase playoff. Gim rencananya akan berlangsung pukul 14:00 WIB

 

SMAN 7 Malang vs SMAN 4 Pasuruan

Kalah di gim perdana, SMAN 7 Malang akan mencoba meraih kemenangan di gim kontra SMAN 4 Pasuruan. SMAN 4 Pasuruan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi demi bisa mengamankan posisi untuk lolos ke fase playoff. Gim akan berlangsung pukul 15:40 WIB

 

SMAN 1 Singosari vs SMAN 3 Blitar

Mengantongi satu kali kemenangan dan satu kali kalah, SMAN 1 Singosari akan berusaha untuk bisa memenangkan gim ini demi lolos ke fase playoff. Sementara, setelah menang telak di gim perdana, SMAN 3 Blitar membutuhkan satu kemenangan lagi demi mengamankan posisi lolos ke fase playoff. Gim rencananya akan digelar pada pukul 17:10 WIB

 

SMAN 5 Malang vs SMAN 8 Malang (Putri)

Juara DBL Malang musim lalu, SMAN 8 Malang akan memulai gim perdananya musim ini melawan SMAN 5 Malang. Meraih satu kemenangan di gim perdana, SMAN 5 Malang akan berusaha menumbangkan sang juara bertahan. Gim rencananya akan berlangsung pukul 18:40 WIB.

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY