ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa Junior Exhibition Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region telah memasuki babak Fantastic Four. 

Pada babak semifinal Jumat 11 Agustus ini, tersaji dua pertandingan tim putri yang diawali dengan match Trone (SMP Petra 1) melawan Chetaah (Cita Hati East). Laga berakhir dengan kemenangan Trone melalui skor 23-17. 

Atas kemenangan tersebut, kesempatan srikandi Trone makin luas menggapai predikat juara di Junior Exhibition musim ini. 

Srikandi Trone saat berusaha menggapai poin di semifinal Junior Exhbition 2023

Baca juga: Kayleen Susanto Pimpin SMP Petra 1 Dominasi Gloria 2

Maka dari itu, dalam mempersiapkan ke babak final nanti, pastinya perlu ada kesiapan yang matang. Hal itulah yang disampaikan Kayleen yang kerap langganan jadi penyetak skor terbanyak di timnya ini. 

"Di final nanti harus lebih fokus mainnya, team work-nya dikuatin, under ring, shooting sama free throw harus dimantepin lagi," sebut srikandi bernomor punggung 14 ini. 

Trone yang memakai baju terang berusaha mempertahankan bolanya saat menghadapi Chetaah di semifinal Junior Exhibition 2023

Baca juga: Menang Laga Big Eight, SMP NSA Menatap Babak Final

Selain itu, ia juga menyampaikan dirinya dan tim akan siap menghadapi siapa saja lawan yang akan ditemuinya di final nanti. 

"Kalau Petra 3 aku tahunnya shootingnya bagus, NSA mainnya kenceng, tapi kita siap-siap saja lawan mereka di final," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY