ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

It’s Junior Time! Hari Minggu, 30 Juli 2023, mengawali hari di DBL Arena, Surabaya, ada pertandingan Junior Exhibition Games 2023 Surabaya Series. Mempertemukan tim putri SMP Petra 1 Surabaya melawan SMP Gloria 2 Surabaya. Petra 1 keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 39-20.

Tim putri Petra 1 menguasai jalannya pertandingan. Kayleen Rosebelle Susanto, menjadi pemain dengan pencetak poin terbanyak hari ini. Ia mendulang 20 dari total 39 poin keseluruhan Petra 1 hari ini.

“Hari ini seneng banget ya, bisa menang dan cetak poin banyak hehe,” ungkapnya.

Kayleen (sapaan akrabnya) mengatakan, rahasia permainan apiknya hari ini adalah karena mendapat suntikan motivasi dari kehadiran orang yang ia sayangi.

Baca juga : Dapuda Upayakan Back to Back Champion!

“Sudah pasti, kehadiran mama sama papaku bikin aku seneng, jadi bisa bersemangat mainnya,” ujarnya.

Apabila kita menonton permainan siswi yang masih duduk di bangku kelas tujuh SMP ini, ia tampak begitu menguasai pertandingan dan memiliki skill yang mumpuni di usianya yang masih terbilang sangat muda.

“Aku emang suka permainan yang sederhana gitu. Dapet bola tidak banyak dribble, langsung poin aja. Simple.” Tuturnya.

“Karena menurutku kalau banyak dribble, atau kebanyakan gaya gitu malah makin ribet, dan makin susah buat menang juga,” imbuh pemain yang masih berusia 12 tahun ini.

Baca juga : Meski Masih Nervous , Petra 3 Lewati Adangan SMPN 12

Ketika disinggung soal harapannya di musim ini, Kayleen menginginkan debutnya di musim ini berjalan lancar dan berakhir bahagia.

“Aku kurang tahu di musim kemarin Petra 1 sampai di babak apa. Tapi yang pasti, karena ini tahun pertamaku main, aku ingin jadi juara. Amiin,“ tutupnya dengan penuh harapan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY