ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raih Kemenangan telak atas SMA Cor Jesu Malang (Smaco), MAN 2 Kota Malang (Magma) dipastikan lolos ke fase playoff sebagai juara grup. Unggul sejak kuarter pertama, Magma mendominasi jalannya gim. Skor akhir 42-18 untuk kemenangan Magma.

Tancap gas sejak kuarter pertama, Magma tampak unggul dari segala lini atas Smaco. Turun minum skor 22-9 untuk Magma. Kuarter ketiga dan keempat berjalan tidak jauh berbeda. Magma menguasai gim dan semakin menunjukkan dominasinya atas Smaco.

Magma mendapatkan 24 poin dari turnover, 10 poin dari fastbreak, 4 poin dari second chance, dan 10 poin dari bench membuktikan dominasi Magma atas Smaco. Skor akhir 42-18 untuk kemenangan Magma.

Baca Juga: Link Livestream DBL Malang Hari Kesembilan

Israfil Isra Rabbani menjadi salah satu pemain Magma yang memberikan kontribusi impresif.  Israfil membantu kemenangan Magma dengan membukukan 14 poin, 6 rebound, 3 asis.

“Alhamdulillah gim hari ini kita bermain luar biasa, tapi masih banyak yang harus dilakukan. Pekerjaan masih belum selesai,” ungkap Israfil.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Lima Laga Tersaji, Juara Bertahan Mainkan Gim Perdana

“Target Magma musim ini juara. Kita tidak takut lawan siapapun karena kita bermain dengan Allah di sisi kita,” tutup Israfil.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY