ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jumat, 11 Agustus 2023, terdapat laga Pond's Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region, yang mempertemukan SMA Petra 2 Surabaya dengan SMA Petra 3 Surabaya. Petra yang berhasil menang atas SMA Petra 3 Surabaya, dengan skor 5-3.

Kedua tim bermain sama agresifnya. Namun Petra 2 (sebutan SMA Petra 2 Surabaya) berhasil unggul lebih dulu dan memegang kendali permainan hingga akhir.

"Senang bisa menang, tapi menurutku tadi itu masih banyak miskomunikasi, kurang kompak, mainnya masih cukup individu gitu sih," ujar Ezven Yonata, pemain dari Petra 2

 

Baca juga : Lagi dan lagi, Sinlui Teguh Membumi di Pond's Men 3X3 Competition

Ezven mengungkapkan keinginannya untuk di babak selanjutnya bisa bertemu dengan salah satu tim terkuat di Surabaya.

"Kita pengen banget bisa melawan Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya). Karena seperti yang kita tahu mereka dengan nama besarnya kan,?" ucapnya.

Ia pun menaruh harapan tinggi, dan tidak ragu menargetkan pencapaian di Pond's Men 3X3 Competition East Java Series-North Region. "Tentu kita ingin main di babak Final, sekaligus bisa champion, aamiin," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY