ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usai lolos dari babak sebelumnya di Pond's Men 3X3 Competition mengalahkan SMAN 4 Sidoarjo. Kini, Kamis 10 Agustus kembali tim Sinlui B berhasil menyingkirkan SMAN 2 Surabaya dengan skor 7-5. 

Meski kurang satu anggota, yaitu Kenzo yang sedang ada keperluan lain tersebut. Namun Steven, Kenzhiro serta Kayne ini tetap bersemangat dalam menuntaskan permainan yang membawa mereka lebih dekat dengan gelar juara. 

"Permainan hari ini lebih bagus dari kemarin. Tapi dari hasilnya kurang puas soalnya ada beberapa kesalahan yang dilakukan tadi," ucap Kenzhiro

Namun terlepas dari hasil pertandingan, rupanya keempat penggawa yang semuanya masih kelas 10 ini awalnya tak mengetahui adanya 3X3 Competition di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region musim ini. 

"Orang tua kami yang cari info ini akhirnya kita disarankan buat ikut 3X3 dan juga sebagai latihan biar bisa kepilih tim 5v5 Sinlui tahun depan," jabar Steven yang mengaku tiga teman lainnya adalah musuh di klub basketnya ketika SD.

Baca juga: Pond's Men 3x3 Competition, Ajang Perpisahan Sinlui di DBL

Maka dari itu, ke depannya, mereka akan berencana menambah latihan lagi dari tiga kali jadi lima kali latihan dalam seminggu dengan menyewa lapangan sendiri

"Ya pengennya bisa jadi juara dan pengen bisa ketemu Sinlui tim C dan Gloria 2 sih," tutup Kenzhiro.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman dibawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY