ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada berbagai banyak tujuan tim basket mengikuti Pond's Men 3X3 Competition yang digelar Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region musim ini.

Salah satunya tim Sinlui 1 yang tiga dari empat anggotanya adalah kelas 12 ini. Mereka ingin merasakan bertanding di DBL untuk terakhir kalinya. Benar saja, mereka berhasil menaklukkan Taruna Nusa Harapan dengan skor 7-5 usai melewati babak tambahan waktu (overtime). 

Ketiga penggawa itu ialah, Ashton, Kimi dan Aurelio sedangkan satu pemain lainnya adalah Fredo yang masih kelas 10 dan baru pertama kali ikut 3X3 bersama kakak kelasnya ini. 

"Kita milih kelas 10 buat nguatin tim kita sih dan Fredo juga lolos seleksi tim kita dan sudah ada chemistry gitu," jelas Aurelio 

Baca juga: Skuad 3X3 Ciputra Optimistis Final

Dalam permainannya hari Rabu 9 Agustus ini, Kimi menilai jika timnya kurang stamina dan kurang percaya diri, karena mereka sudah dua tahun tidak main. 

"Kita aja latihannya di rumah masing-masing dan gak pernah latihan bareng. Baru ini bareng langsung tanding. Aku aja baru pulang retreat langsung ke sini," celetuk Ashton

Maka dari itu untuk ke depannya, Ashton menyebut timnya akan lebih meningkatkan stamina dan berusaha tampil percaya diri.  

" Ya pengennya kita bisa bertemu sama tim sinlui  3X3 yang kelas 10-nya. Kalau sekolah lain pengen ketemu Ciputra," pungkas Ashton.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan 3X3 dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY