ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Bryant dan pasukannya di 3X3 versus SMAN 3 Sidoarjo

Tak berkesempatan berlaga di 5v5 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region tidak menghentikan asa penggawa Ciputra memamerkan kemampuannya.

Bryant Edgar dan pasukannya kembali memenangkan laga 3X3. Setelah sebelumnya menang atas SMAN 1 Puri Mojokerto, kali ini penggawa 3X3 Ciputra menang atas SMAN 3 Sidoarjo dengan skor 7-5.

Baca juga: Ciputra Tak Beri Ampun Penggawa Castle

Menjadi kesempatan terakhir sebelum lulus SMA, Bryant Edgar tampil all out dalam merebut penguasaan bola. Ternyata, aksi ciamik Bryant dalam bernain basket telah didapatkannya sejak kelas 1 SD.

"Aku pernah ikut DBL Academy pas SD. Karena aku salah satu siswa pindah sekolah, jadi gak dapet kesempatan ikut 5X5. Tapi gapapa, timku kali ini mantep pol," ujarnya.

Pemain lainnya, Verrell Tristan, mengaku ingin tampil maksimal demi mempersembahkan kemenangan untuk Bryant Edgar dan Reynard Limsen.

“Aku dan Hanson yang masih kelas 11 ini main bagus buat mereka. Aku kan tahun depan masih ada kesempatan lagi. Meskipun man of the matchnya tetep Bryant, tapi kita bakal do our best, lah. Semoga bisa sampai final,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan 3X3 SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 3 Sidoarjo dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY