ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region tak hanya menghadirkan kompetisi 5X5 saja. Musim ini, DBL Arena Surabaya juga menjadi tempat singgah untuk ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Pada Senin, 31 Juli 2023 tersaji pertarungan hangat antara SMA Ciputra Surabaya dengan SMAN 1 Puri Mojokerto. Ciputra sukses menyudahi gim perdananya dengan kemenangan telak 10-2.

Kedua tim ini bermain pukul 16.30 WIB. Tepatnya pada sela-sela pertandingan SMA Santo Yusup Surabaya versus SMAN 15 Surabaya dengan SMAN 1 Gedangan versus SMAN 10 Surabaya.

Bermain selama tujuh menit, para penggawa Ciputra langsung tampil ngegas sejak tepis mula. Poin dari Reynald Limsem membuka keran poin untuk Ciputra. Tak berselang lama, lantunan bola Bryant Edgar Sutikno yang bersarang menuju ring lawan sukses dikonversi menjadi poin.

SMA Ciputra Surabaya

Pemain dengan zodiak Cancer itu berhasil membuahkan delapan poin. Disusul dengan Reynald Limsem dan Hanson Wijaya masing-masing menyumbangkan satu poin. Di sudut lain, SMAN 1 Puri Mojokerto atau Castle hanya mempu membukukan dua angka.

Disinggung terkat aksi yang luar biasa, Hanson Wijaya berterima kasih kepada sang pelatih, Suwondo. “Kemenangan ini berkat coach Wondo yang sudah meluangkan waktunya untuk kita semua,” singkatnya.

“Kita berlatih sudah cukup lama. Sejak iburan kenaikan kelas itu kita tetap konsisten berlatih. Coach Wundo juga memberikan kita porsi latihan yang cukup, sehingga kita bisa mendapat chemistry yang sangat baik di sini,” sambung Hanson.

Bicara soal target, pemain yang masih duduk di bangku kelas XI tersevyr optimistis dapat melangkah hingga ke partai final. “Target tentu mau sampai Final dong. Prediksi bakal ketemu Sinlui sih. Intinya kita mau berjuang saja sampai akhir, selebihnya sesuai takdir Tuhan saja,” tandasnya.

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Awal Pekan Banyak Laga Seru!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY