ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 31 Juli 2023 menjadi hari ke-11 ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bergulir. Partai-partai panas di awal pekan siap tersaji di DBL Arena. Sebanyak delapan laga bakal menghiasi hari senin kamu dari pagi sampai petang.

Terdapat dua laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series yang masih menjadi pembuka rangkaian panjang partai di hari Senin. Selain itu pada sela-sela gim DBL Surabaya, juga ada satu laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya:  Twenty Senang, Putra dan Putri Smansa Tuban Menang

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMP Gloria 2 Surabaya vs SMP Cita Hati East Surabaya

Laga pertama mempertemukan tim putra Gloria 2 Surabaya menghadapi Cheetah East Surabaya. Gloria 2 Surabaya jelas diuntungkan karena telah merasakan atmosfer DBL Arena setelah menang di laga perdana. Sebaliknya, Cheetah West bakal memulai musim ini dengan langsung berebut tiket ke fase genting. Rencana tepis mula gim pertama pukul 10.00 WIB.

SMP Cita Hati East Surabaya vs SMPN 6 Surabaya

Laga kedua giliran srikandi Cheetah West yang menghadapi SMPN 6 Surabaya. Laga ini bertajuk perebutan tiket fantastic four. Siapakah yang berhak melaju? Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Surabaya Series

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMA Ciputra Surabaya

Gim Pond’s Men 3X3 Competition 2023 juga tersaji pada hari ke-11. Putra Castle bakal menghadapi Ciputra pada laga 32 besar. Gim ini rencananya berlangsung di tengah-tengah jeda laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Tepatnya pukul 16.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMAN 1 Sidoarjo vs SMA Petra 2 Surabaya

Partai pertama DBL Surabaya datang dari tim putra SMAN 1 Sidoarjo yang menjamu SMA Petra 2 Surabaya. Skuad Petra tinggal menjaga asa. Jika menang melawan Smanisda, Petra 2 Surabaya bakal melaju ke fase playoffs. Gim pertama DBL Surabaya rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA Petra 1 Surabaya vs SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Laga kedua masih dari sektor putra. Giliran Petra 1 Surabaya yang menjamu Smamda Sidoarjo. Petra 1 Surabaya sudah mengantongi satu kemenangan di babak grup. Sebaliknya, ini merupakan kali pertama Smamda Sidoarjo tampil di musim baru. Ceritanya sama. Petra 1 hanya butuh satu kemenangan lagi untuk keluar dari babak grup sebagai nomor urut satu. Rencana tepis mula gim kedua pukul 12.30 WIB.

SMA Santo Yusup Surabaya vs SMAN 15 Surabaya

Gim ketiga mempertemukan tim putra Santo Yusup dengan Libels. Santo Yusup jelas ingin meraih kemenangan untuk memutus tren kekalahan musim ini. Laga kali ini menjadi gim pertama putra Libels melantun di DBL Surabaya pada musim baru. Rencana tepis mula gim ketiga berlangsung pukul 15.00 WIB.

SMAN 1 Gedangan vs SMAN 10 Surabaya

Partai keempat akan menyuguhkan pertarungan antara tim putra SMAN 1 Gedangan melawan SMAN 10 Surabaya.  Musim ini merupakan musim kembalinya SMANIG ke peta perebutan takhta DBL Surabaya. Sebaliknya, Bigten sudah mengantongi satu kemenangan. Pasukan Bigten hanya butuh menutup laga keempat hari ke-11 dengan hasil positif guna melesat ke playoffs. Gim keempat rencananya berlangsung pukul 16.40 WIB.

SMA St Louis 1 Surabaya vs SMA Cita Hati East Surabaya

Gim penutup hari ke-11 menghadirkan duel sektor putri antara Sinlui dengan Cheetah East. Srikandi Sinlui hanya butuh satu kemenangan untuk melaju ke fase playoffs. Sebaliknya lag aini sangat penting bagi Cheetah East untuk mengangkat morel tim pada musim ini. Gim terakhir rencananya berlangsung pukul 18.10 WIB.

Jadwal DBL Surabaya bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY