ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

"Dengarlah oh dengarlah, putri Santa Ursula menantikan kemenangan…."

Akhirnya, potongan lirik dari salah satu yel-yel yang terkenal di bilangan Jakarta dan sekitarnya itu kembali menggema di GOR Cempaka Putih, Jumat 11 Agustus 2023. 

Yap, siapa lagi kalau bukan Gelora Genta yang meneriakkannya. Suporter militan milik SMA Santa Ursula Jakarta itu berbondong-bondong memenuhi GOR Cempaka Putih. Meramaikan Opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - North & Central Region Series.

Baca juga: Lagu Rohani Bawa Berkah Kemenangan Bagi Sanur

Tidak main-main, mereka menguras warga sekolah. Memindahkannya ke bangku tribun GOR Cempaka Putih. Gelora Genta sendiri memenuhi tribun kurang lebih dengan 700 anggota yang mendukung langsung.

Uniknya, mereka juga membawa maskot dengan kostum beruang. Maskot tersebut dinamakan Ursa Minor. Laura Agnesya selaku kordinator Gelora Genta mengatakan bahwa tidak ada kesulitan untuk mengatur untuk datang mendukung secara langsung.

"Jadi hari ini Gelora Genta datang ada 700 pasukan ke DBL ini untuk mendukung Sanur," kata Laura.

Solidaritas Gelora Genta memang tak perlu diragukan lagi. Total 700 pasukan yang memenuhi GOR Cempaka Putih itu tidak lain untuk mendukung tim basket putri mereka berlaga di DBL Jakarta Utara-Pusat.

Baca juga: Queen B's Lawan Stigma Lewat Konsep Beauty Standard

Lebih jauh, Laura berharap tim basket Sanur bisa meraih hasil maksimal di DBL Jakarta Utara-Pusat tahun ini. "Kita punya perannya masing-masing sebagai suporter. Tapi, intinya kita hadir di sini buat dukung Sanur," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY