ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 12 Agustus 2023 menjadi hari terakhir pembagian tiket playoffs Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Yap, terdapat sembilan laga dan dua diantaranya harus saling beradu pada laga bertajuk menang atau pulang.

DBL Arena juga masih menjadi tempat bagi teman-teman Junior Exhibition 2023 Surabaya Series dan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region tampil dan memperebutkan satu tempat di babak selanjutnya. Laga Junior Exhibition hari ini juga dengan tajuk berebut tiket Final Party.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Menang Comeback, Dua Sekolah Terbang ke Playoffs

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMAN 4 Sidoarjo (A) vs SMAN 2 Mojokerto

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region hadir pada sela laga utama. Tim putri SMAN 4 Sidoarjo (A) yang menghadapi SMAN 2 Mojokerto akan saling beradu di lapangan untuk berebut tiket ke babak selanjutnya. Rencananya gim ini berlangsung pukul 17.40 WIB.

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMP IPH East Surabaya vs SMP Gloria 1 Surabaya

Skuad putra IPH East bakal menjamu Gloria 1 Surabaya pada laga yang memperebutkan tiket final. Musim ini merupakan pencapaian terbaik bagi putra IPH East. Sebaliknya, Gloria 1 Surabaya juga memiliki misi untuk meraih gelar juara setelah gagal pada musim lalu. Gi mini rencananya berlangsung pukul 09.00 WIB.

SMP Nation Star Academy vs SMP Petra 3 Surabaya

Laga kedua masih dari sektor putra. Skuad NSA bakal melawan Petra 3 Surabaya pada laga perebutan tiket final terakhir Junior Exhibition. Musim lalu putra NSA pulang pada laga perdana. Pencapaian mereka musim ini hampir menyamai musim 2019. Cerita sama hadir juga di Petra 3 Surabaya. Tahun lalu menjadi tahun yang berat bagi mereka setelah langsung gugur di laga awal. Gim ini rencananya berlangsung pukul 10.20 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMA Hangtuah 2 Sidoarjo vs SMAN 1 Surabaya

Laga perdana tersaji antara tim putri Smahada Sidoarjo melawan Smasa Surabaya. Tercatat, kedua sekolah sama-sama tumbang di laga pertama. Srikandi Smasa Surabaya bahkan belum pernah menang sejak musim lalu di DBL Surabaya. Smahada Sidoarjo masih lebih baik. Pada musim 2019 mereka sempat mengantongi dua kemenangan. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 11.40 WIB.

SMAN 1 Pacet Mojokerto vs SMAN 20 Surabaya

Partai kedua masih dari sektor srikandi. Putri Smansapa Pacet bakal menghadapi Twenty. Jika melihat rekam jejak kedua sekolah. Setidaknya selama satu musim keduanya mengantongi satu kemenangan di babak grup. Pada musim ini kedua sekolah masih belum mengamankan hasil positif tersebut. Jelas, kedua sekolah bakal mengerahkan segalanya untuk menutup musim dengan gembira. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 13.10 WIB.

SMAN 11 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya

Partai do or die terjadi. Putra Sewelas bakal melakoni laga menang atau pulang ketika menghadapi Frateran. Terakhir kali Sewelas melenggang ke babak playoffs ada pada musim 2019. Jelas, mereka punya misi untuk mengulang prestasi tersebut. Frateran juga bukan sembarangan. Rekam jejak mereka juga terbilang gemilang. Sejak musim 2019 mereka adalah tim yang langganan mengisi satu tempat di babak playoffs. Tepis mula gim ketiga rencananya berlangsung pukul 14.40 WIB.

SMA Cita Hati East Surabaya vs SMAN 5 Surabaya

Duel keempat kembali ke tim putri. Srikandi Cheetah East bakal menjamu Smala Surabaya. Tumbang di partai pertama tentu membuat kedua sekolah harus bangkit dan pulang membawa kemenangan perdana. Gi mini rencananya berlangsung pukul 16.10 WIB.

SMA Xin Zhong vs SMAN 19 Surabaya

Laga pulang atau menang kembali hadir. Kali ini giliran putra Xin Zhong yang menghadapi Nineteen. Terakhir kali Nineteen melesat ke playoffs ada pada musim 2019. Musim lalu mereka nyaris melaju jika memenangkan laga do or die. Kali ini Nineteen kembali bertemu takdir. Berhasilkah memutus kutukan tersebut? Gim ini rencananya berlangsung pukul 17.50 WIB.

SMAN 18 Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik

Partai penutup mempertemukan tim putri Wolulas melawan Smanema. Musim ini menjadi momen kembalinya Srikandi Wolulas di DBL Arena setelah vakum hampir dua musim. Kemenangan diusung oleh kedua tim. Yap, keduanya sama-sama tumbang di laga perdana. Siapakah yang berhasil menutup musim dengan kemenangan? Gim terakhir rencananya berlangsung pukul 19.20 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY