ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Smariduta (sebutan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung) merupakan tim baru yang siap melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.

Yap, sebelumnya Smariduta masuk dalam peta persaingan DBL Malang. Musim ini mereka bergeser dan bersaing untuk merebutkan gelar juara DBL Madiun sekaligus tiket menuju Championship Series.

Kesatria Smariduta adalah pemegang gelar juara DBL East Java Series tahun 2005! Hampir mendekati dua dekade mereka vakum dari perburuan gelar juara.

Baca juga: Gas Nribun! Berikut Cara Beli Tiket DBL Madiun

Musim ini putra Smariduta lebih percaya diri. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kegiatan antarpemain yang mereka bangun baik di dalam maupun di luar lapangan.

Chemistry kita sudah bagus sih. Kita sering kumpul waktu di lapangan dan di luar jam latihan,” ungkap Dimas Farrel, pemain Smariduta.

Bakal pertama kali beradu di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis, Madiun, kesatria Smariduta mengaku siap mengerahkan segalanya. “Kita belum pernah lawan tim dari Madiun. Tapi, kita selalu menerapkan untuk percaya diri dan tidak memikirkan siapa lawannya. Paling penting kita siap buat main all out setiap gim,” terangnya.

Pada laga perdana, Smariduta bertemu melawan SMAN 3 Nganjuk. Mereka pun mengirim pesan kepada calon lawannya, “Pesannya see you in the arena aja,” cetusnya.

Baca juga: Berikut Hasil Drawing DBL Madiun Musim 2023!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Baca juga: Ditanya tentang Persiapan Smariduta, Nadine Dzakira: Gas Pol Tok!

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY