ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Drawing playoffs Honda DBL East Java Series 2019 diselenggarakan hari ini (12/9). Bertempat di multifunction DBL Academy Pakuwon Mall, sebanyak 32 tim putra dan 16 tim putri akan menentukan nasib mereka di fase ini. 

Sebelumnya, penempatan posisi playoffs berasal dari juara dan runner up. Sebagai gambaran, juara grup A akan bertemu runner up grup B di pool kiri. Sedangkan juara grup B akan bertemu runner up grup A di pool kanan.

Sedangkan pada musim ini, pool playoffs akan ditentukan melalui sistem drawing. Dengan catatan, juara grup akan tetap bertemu runner up grup. Sehingga tidak akan ada pertemuan antara juara grup dengan juara grup.

Selain itu, juara dan runner up dari grup yang sama tidak akan bisa bertemu di fase pertama playoffs. Namun, mereka bisa kembali bertemu di fase selanjutnya.

“Contohnya juara grup A dan runner up grup A putra. Mereka tidak akan bisa bertemu di babak 32 besar. Namun, bisa bertemu di babak 16 besar, delapan besar, atau babak semifinal, di dalam pool yang sama,” ujar Fattaah Bagoes, Basketball Operation Seri Surabaya.

Klik disini untuk melihat Live drawingnya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini: Seri Surabaya Akan Terapkan Sistem Drawing di Babak Playoff

Ini dia tim yang lolos ke babak playoffs.

Tim Putra

SMAN 3 Surabaya 

SMA St. Louis 1 Surabaya

SMAN 2 Mojokerto

SMAN 1 Surabaya   

 

Tim Putri 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)